Pangulu Desa Sah Kuda Bayu Salurkan BLT dan Sembako Kepada Masyarakat

99 Views

Simalungun, RepublikNews – Keberhasilan seseorang bukan dinilai secara Pribadi. Dan menilai mereka yang berhasil bukan pula dinilai satu orang pribadi bahwa seseorang itu berhasil tetapi banyak orang atau masyarakat lah yang menilai bahwa mereka berhasil.

Seperti Keberhasilan Suyatno Pangulu/Kepala Desa Sah Kuda Bayu Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun Sumatera Utara sampai menjabat 3Priode sebagai Pangulu, berarti masyarakat yang menilainya Baik karena terpilih lagi menjadi Pangulu Sah Kuda Bayu.

Suyatno Pangulu 3Priode memimpin Nagori SahKuda Bayu yang sehari hari dipanggil NANO (Jumat 12/6) berbincang bincang dengan awak media ini diNagori Sah Kuda Bayu, tentang bisa menjabat Pangulu sampai 3Priode, menjawab, Karena saya sebagai Pangulu saling mendukung antara masyarakat dan tetap menjalin Komunikasi sesama masyarakat termasuk kepercayaan amanah yang diberikan memimpin Nagori SahKuda Bayu. Begitu juga dengan prangkat Desa yaitu Gamot dijajaran Dusun Sah Kuda Bayu tetap terbuka apa yang terjadi kepada masyarakatnya. Begitu juga dengan Insan Pers dan LSM tokoh masyarakat Agama, ormas OKP, Pemuda setempat Ujar Suyatno.

Pangulu 3Priode. SUYATNO sedang membersihkan lingkungan, Ikut Gotong royong bersama warga

Bukan hanya itu apabila ada terjadi peristiwa bencana kepada masyarakat aparat Desa Langsung gotong royong membersihkan lingkungan masing2 untuk menyelesaikan sampah ditempat Warga.

Menjawab Pertanyaan tentang pembagian BLT Dan Sembako kepada masyarakat yaitu dari Pemerintah Daerah Kabupaten Simalungun dan Pemerintah Daerah Provinsi Sumatra Utara langsung dibagikan kepada masyarakat tanpa ada pemotongan dan pemberiannya Di saksikan pihak berwajib.

Suyatno menjelaskan bantuan pangan Sembako dari Kabupaten Simalungun sebanyak 329 paket Dan dari Provinsi 530 Paket Dan dari departmen Agama Simalungun sebanyak 74 Paket, begitu Dana BLT DD sebanyak 149 0rang (Red Rp 600,000 setiap orang. Dan pembagian Sembako Dan Desa itu disaksikan Polmas Maujana Nagori Babinsa, LPM, Insan PERS Sat Pol PP dan Pendamping Desa. Demikian wasil wawancara dengan Suyatno Pangulu 3Priode. (Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.