Purna Tugas , Kepala Diskominfo dan Sekretaris DPRD Kabupaten Tuban.

149 Views

Tuban, RepublikNews

Kegiatan purna tugas pejabat dilingkup Pemerintah Daerah kabupaten Tuban yang dilaksanakan di Ruang Raden Haryo Ronggolawe,  Tempat Ini dipilih karena mengingat masih dalam masa pandemi COVID19 sehingga tidak bisa dilaksanakan diluar dengan meriah. Rabu.01/07/2020.

Acara tersebut dihadiri Bupati Tuban H. Fathul Huda, dan Wabup H. Ir. Noor Nahar Hussein, MSi  Sekda Dr Budi Wiyana, kepala OPD, dan seluruh camat.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (diskominfo) Kabupaten Tuban, Ir Herry Prasetyo, dan Sekretaris DPRD (Sekwan) Kabupaten Tuban , Supriyanto.SH.M.AP, memasuki purna tugas.

Ir.Herry Prasetyo pada awak media menyampaikan, merasa bersyukur atas karunia umur sehingga bisa mengabdi di Pemkab Tuban sampai pensiun. Banyak hal yang tidak bisa dilupakan pengalaman selama berkontribusi untuk Pemkab.

Ia pun meminta maaf selama bergaul apabila terjadi kesalahan, atau kekurangan mohon dimaafkan.

Sementara ,  Supriyanto.SH.M.AP menambahkan, meskipun sudah purna tugas akan tetap berkontribusi untuk Kabupaten Tuban. Ia juga meminta maaf selama bergaul apabila terjadi kesalahan atau kekurangan mohon dimaafkan

Bupati Tuban H Fathul Huda dalam sambutannya mengapresiasi acara purna tugas untuk dua pejabat ini secara tertutup sehingga tidak menimbulkan keramaian.

“Saat ini masih dalam masa Pandemi Covid19 jadi kita tidak bisa melakukan acara dengan meriah. Acara ini  sakral dan hanya sekali seumur hidup, dan saya berharap pandemi Covid-19 segera belralu jadi kita bisa melakukan acara yang lebih meriah untuk purna tugas lainnya ke depan,” kata Bupati Huda.

Ia menambahkan, mewakili Pemkab Tuban menyampaikan rasa hormat, apresiasi dan ucapan terima kasih atas pengabdian selama ini. Tidak jarang tugas yang dilaksanakan melebihi tanggung jawabnya sebagai pimpinan dan semoga menjadi amal sholeh dikemudian hari, meskipun sudah purna jangan sampai putus silaturahmi.

“Agar tidak memutus silaturahmi saya buatkan Masjid Wisata yang saat ini masih dalam proses, ada kebun pisang, duren, dan alpukat yang nanti hasilnya untuk swadaya pensiunan juga.” kata Fathul Huda. (@nt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.