Halal Bihalal Alumni SMP Jatirejo Angkatan 93

57 Views

Mojokerto, RepublikNews – Bertempat di Pemandian dan Rumah Makan Merah Putih Dusun Bulak Sempuh Desa Gebangsari Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto, Alumni SMP Negeri Jatirejo Angkatan 93 mengadakan Halal Bihalal pada hari Minggu (28/06/2020).

Henik Lita fia dan Bang KH yang akrab dipanggil begitu, selaku ketua panitia mengucapkan banyak terimah kasihnya kepada rekan rekan yang hadir, acara ini diiringi musik elektone pimpinan Dondit yang juga alumni 93.

Acara ini adalah merupakan Reuni Pertama kali yang merupakan ajang silahturahmi dan ajang saling memaafkan untuk mengumpulkan teman yang lama tidak bertemu.

Acara Halal Bihalal ini adalah pembacaan Tahlil untuk guru dan teman-teman yang telah mendahului kita, Tahlil dipimpin oleh Hufron, acara kedua adalah wejangan mantan guru yaitu Slamet Widodo. Sedangkan acara selanjutnya adalah doa dan terakhir acara bebas dan santai.

Guru Slamet Widodo menyampaikan ” bahwa sebagai umat manusia sudah selayaknya kita berlapang dada dan saling memaafkan khususnya kita semua keluarga besar Alumni SMPN Jatirejo Angkatan 93 yang sudah barang tentu dalam pergaulan dan kehidupan sehari hari mungkin melakukan hal hal yang kurang tepat sehingga adanya rasa ketidaknyaman dihati kita, baik itu disengaja maupun tidak disengaja.

Untuk itu dalam kesempatan yang berbagia dan penuh barokah ini kami mengajak hadirin dan hadirat untuk melapangkan dada, membuka hati dengan sabar dan penuh keikhalasan di antara kita semua, marilah kita kembali ke fitrah yang benar-benar bersih lahir bathin sehingga terjadilah rasa persaudaraan yang harmonis, mempererat ukhuwah Islamiyah yang kekal dan abadi. ”

Acara Halal bihalal ini diikuti oleh sebagian Alumni karena kebanyakan masih berhalangan hadir karena ada acara masing-masing. (heni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.