Komsos dengan Tokoh Masyarakat, Perkuat Sinergitas

109 Views

Surabaya, RepublikNews – Korem Tipe A 084/Bhaskara Jaya berupaya untuk terus mempererat sinergitas dengan seluruh pihak, salah satunya ialah tokoh agama dan tokoh masyarakat yang berada di wilayah teritorialnya.

Meski selama ini sinergitas itu sudah berjalan dengan baik, namun tak menutup pihak Korem untuk terus menggelar berbagai kegiatan dengan tujuan memperkokoh hubungan baik tersebut. Salah satunya dengan adanya komunikasi sosial yang berlangsung di Aula Makorem saat ini. Rabu, 24 Juni 2020 pagi.

Dengan dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat dari beberapa wilayah, acara itupun berlangsung dengan penuh suasana keakraban. Berbagai materi maupun himbauan pun disampaikan oleh pihak Korem dengan tujuan membangun persatuan dan kesatuan.

Demikian dikatakan Perwira Seksi Komunikasi Sosial Korem, Mayor Inf Atjep Hindarsjah. “Tema bergandengan tangan membangun negeri, untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan ini, sangat selaras dengan kegiatan yang kita gelar sekarang,” ujarnya.

Dalam arahannya, ia juga mengajak para tokoh masyarakat agar ikut serta mengawasi adanya bahaya radikalisme, pergaulan bebas, hingga keberadaan narkoba yang dinilai bisa merusak generasi penerus bangsa, khususnya para remaja.

“Nah, yang kita fokuskan sekarang adanya wabah corona. Diharapkan adanya tokoh masyarakat disini, bisa ikut berpartisipasi menghimbau masyarakat agar tetap berpedoman pada protokol kesehatan,” pintanya. (red)

Autentifikasi
Kapenrem Tipe A 084/Bhaskara Jaya, Mayor Inf Agung Prasetyo Budi, S. T

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.