Babinsa Koramil 422-02/Pesisir Selatan Siap Dampingi Penyaluran BLT

188 Views

Pesibar, RepublikNews – Babinsa Koramil 422-02/Pesisir Selatan Serda Andi Ogan menghadiri penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 2 (dua) kepada warga masyarakat, yang kurang mampu akibat pandemi Covid-19, bertempat di Balai Pekon Negri Ratu Ngambur Kecamatan Ngambur Selasa (23/06/20).

Hadir dalam kegiam kegiatan tersebut, Camat, Kapolsek, Pratin, Aparat Pekon, Babinsa, Bhabinktibmas, serta masyarakat setempat, tepatnya di Pekon Negri Ratu Ngambur Kecamatan Ngambur.

Babinsa Koramil 422-01/Pesisir Utara Melaksanakan Pengecekan Kesiapan Tim Gugus Tugas C19

 

Ada 132 orang di Pekon Negri Ratu Ngambur Kecamatan Ngambur yang berhak menerima (BLT) dengan ketentuan – ketentuan yang telah di tetapkan oleh pemerintah pusat.

Serda Andi Ogan Babinsa Koramil 422-02/Pesisir Selatan menjelaskan, pendampingan ini di lakukan untuk mengawal maupun mengamankan supaya dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini, tepat pada sasaran dan mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan terjadi.

Koramil 422-07/Batu Brak Bersama Babinkamtibmas Dampingi Penyaluran BLT

 

Semoga dengan adanya bantuan (BLT) dari Pemerintah Pusat dapat meringankan beban ekonomi warga masyarakat akibat dampak Virus Covid-19, Ucap Serda Andi Ogan.(Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.