Puluhan Kader PDI Mojokerto Hadir Dalam Acara Silahturahmi Pasangan IKBAR

250 Views

Mojokerto, RepublikNews – Hadirnya puluhan kader PDIP Kabupaten Mojokerto ke Aula Kampus Institut Pondok Pesantren Amanatul Ummah, acara yang di kemas dengan Silahturahmi Pasangan IKBAR di pacet Minggu 14/06/2020.

Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah KH Asep Syaifudin Chalim mengatakan terima kasihnya kepada kader PDIP yang mau mendatanginya ke pondok meskipun banyak acara tetapi dia tetap meluangkan waktu untuk bisa bertatap muka dengan kader PDIP.

Kyai Asep mengatakan seorang pemimpin itu seharusnya punya jiwa tiga kepribadian yang pertama lambat marah cepat rela, kepribadian yang paling¬† luhur, kedua cepat marah lambat rela dan yang terakhir lambat marah cepat marah,” ketiga pribadian itu dimiliki kedua calon Ikfina maupun Barra bisa mewujudkan memimpin Kabupaten Mojokerto ke depan mensejahterakan rakyat adil dan makmur bisa memewujudkan Indonesia, membangkitkan kejayaan Majapahit di masa kerajaan Majapahit di bumi nusantara yang adil dan makmur di masanya,” kata Pengasuh pondok Amanatul Ummah Kyai Asep.

Sementara dalam sambutan bakal Calon Bupati Mojokerto Dr. Hj. Ikfina Fatmawati mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan kehadirannya sebuah penghormatan bagi kami pasangan IKBAR karena PDIP adalah partai pemenang dalam pemilu, saya menghadiri acara ini juga mendapat restu dari suami saya Mustofa Kamal Pasa (MKP) dan beliau salam ke rekan rekan semuanya. “Semoga Rekom PDIP bisa jatuh ke pasangan IKBAR,” kata Ikfina.

Sementara itu Bara bakal calon wakil Bupati pasangan Cabub Ikfina mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh yang hadir ke kader PDIP Kabupaten Mojokerto, ditambahkan olehnya,” JAS MERAH yang artinya jangan melupakan sejarah,” nusantara yang dulu pernah jaya di bawah kendali Majapahit, InsyaAllah juga akan diwujudkan pasangan IKBAR,”ungkap Barra.

Sementara Agus Basuki waktu di wawancarai oleh media mengatakan, Pilkada tahun ini adalah momen kayak tahun 2010 kemarin pada waktu itu saya berseberangan dengan ketua DPC PDIP Kabupaten Mojokerto Wahyudi Iswanto.

“Pilkada tahun ini hampir sama kayak tahun 2010. Walau katua DPC PDIP Kabupaten Mojokerto di pegang Pungkasiadi yang juga sebagai Bupati Mojokerto dan mencalonkan kembali sebagai calon bupati Mojokerto periode tahun 2020 – 2025. Namum sebagian kader PDIP justru mengalihkan dukunganya pasangan calon bupati wakil bupati Dr.Hj. Ikfina Fatmawati dan H. Muhammad Al Barra, Lc.M. Hum (IKBAR),” pungkas Basuki. (heni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.