Giat Patroli Jajaran Polsek Belalau di Pasar Tradisional Simpang Luas

155 Views

Lambar, RepublikNews – Dengan Pandemi Covid 19, Personil Polres Lampung barat gencar laksanakan Patroli dan himbauan kepada masyarakat di wilayah pasar tradisional Simpang luas kecamatan Batu ketulis, Kabupaten Lampung barat. Kamis 11/06/2020)l.

Patroli yang di pimpin oleh Polsek Belalau dan berapa porsonil lain mendatangi tempat yang ramai di kunjungi oleh Masyarakat terutama di pusat perbelanjaan di wilayah simpang luas Kecamatan Batu ketulis.

Dalam kegiatan Patroli Bripka. NT. Sianipar menghimbau kepada warga dengan adanya kebijakan pemerintah menuju New Normal (hidup baru). Jadi kami harapkan kepada saudara – saudari sekalian kalau keluar rumah wajib menggunakan masker, selesai aktivitas diluar rumah harus mencuci tangan kalau bisa mandi dan mengganti pakaian kita,” imbaunya.

“Mari kita lakukan kerja sama dalam hal menjalankan protokol kesehatan agar kita di Kecamatan batu ketulis Lampung barat umumnya bersih dari virus Corona (Covid 19),” ajaknya.

Di tempat yang terpisah Aiptu.AF Manurung menjelaskan bahwa saat ini pemerintah telah mencanangkan program untuk menghadapi fase kehidupan baru atau New Normal di tengah pandemi. Agar penyebaran Covid-19 bisa ditekan, kita mengharapkan seluruh lapisan masyarakat bisa mendisiplinkan diri dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19, tegasnya. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.