Bantuan Sembako di Desa Pakar Agung Carut Marut

136 Views

Lampung Barat, RepublikNews – Jumat 12 /6/2020 bantuan sembako beras pemerintah kabupaten Lampung barat saat ini menjadi komplain masyarakat yang di duga tidak sesuai dengan ketentuan yang di rencanakan. pasalnya dalam penemuan beberapa masyarakat penerima sembako tersebut di pekon /desa Pajar Agung kecamatan Belalau kabupaten Lampung Barat.

Mengungkapkan bahwa beras tersebut sudah tidak layak di konsumsi pasalnya beras telah menguning dan saat di masak berbau dan dirasakan sudah pahit di mulut dalam hal tersebut sangat di sayangkan dengan pihak ke 3 tiga yang teganya memperlakukan hal demikian.

Padahal pemerintah telah mengangarkan dana yang sangat luar biasa banyak demi menanggulangi dampak dari Covid 19 virus Corona yang tujuannya mengurangi beban masyarakat dalam menghadapi wabah mendunia ini.

Namun saat masyarakat menyampaikan pada pihak aparat pekon /desa Pajar agung telah mendapatkan tangapan dan bukan hanya dari desa saja melainkan di tangapi pihak kecamatan Belalau juga dan telah di bawa ke kabupaten setempat sebagai bukti dan kebenaran laporan masyarakat Pajar agung

Dan kami masyarakat pekon Pajar agung mengharapkan pada pihak pemerintah dan dinas terkait segera menindak lajuti selaku suplayer atau sebagai pihak ke tiganya demi tentramnya masyarakat dalam menerima bantuan pemerintah.(Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.