Wakil Ketua Komisi C DPRK Aceh Timur Meminta Legislatif Harus Kompak

156 Views

Aceh Timur, RepublikNews – Amat Leumbeng seorang panglima GAM wilayah Asahan dan juga Wakil Ketua komisi C di DPRK Aceh Timur dari partai PA, meminta DPRK Aceh Timur yang lain agar kompak dalam bekerja untuk rakyat dan harus memikirkan nasib rakyatnya. Menurut Amat Leumbeng jika legislatif sudah kompak, maka Aceh Timur akan kembali sejahtera.

Yang terpenting sekarang adalah DPRK Aceh Timur harus kompak dan harus memikirkan nasib rakyatnya jangan waktu kampanye aja peduli pada masyarakat di saat kita naik menjadi DPRK kita juga harus peduli kepada masyarakat, Dewan selaku pimpinan rakyat kita harus sama-sama memikirkan hal-hal yang paling mendesak bagi rakyat,” kata panglima GAM wilayah Asahan Amat Leumbeng, kepada wartawan ini rabu (10/06/2020).

Amat Leumbeng juga mengatakan, secara pribadinya ia sangat mendukung kebijakan yang bersifat positif demi kemajuan Aceh Timur. Namun, kata dia legislatif harus mengutamakan kepentingan masyarakat.bukan kepentingan uang 1000,2000 atau peng receh, tapi kita sebagai DPRK harus benar-benar peduli kepada masyarakat demi bangsa Aceh.

Seperti yang kita ketahui, saat ini, keberadaan uang covid 19 Aceh Timur masih belum jelas realisasinya. Sehingga beberapa hal mendesak lainnya belum terealisasi seperti yang kami harapkan,jadi sebagai DPRK Aceh Timur jangan pikirkan uang covid 19 pikirkan juga nasip masyarakat, kita DPRK sebagai pengawasan dan sebagai alat penyambung lidah masyarakat dan kita DPRK juga sebagai dewan terhormat dipilih oleh rakyat untuk rakyat bukan untuk kepentingan pribadi.

Menyangkut hal ini,Amat Leumbeng juga mengatakan, dirinya tetap akan memfokuskan pada kebutuhan yang paling mendesak. Terutama, yaitu menyelesaikan jerih kita kepada rakyat Yang penting jangan ada kepentingan pribadi, kita harus sama-sama memikirkan nasib rakyat.

Tambah Amat Leumbeng seorang panglima GAM wilayah Asahan dan juga wakil ketua komisi C DPRK Aceh Timur dari partai PA mengatakan MOU Helsinki yang di janjikan dulu harus terealisasi demi masyarakat Aceh, walaupun Aceh bersatu dengan NKRI tapi kita harus benar benar memperjuangkan dan membantu hak rakyat Miskin apa lagi selama covid 19 ini, rakyat kurang mampu sangat membutuhkan uluran tangan kita sebagai DPRK. (iw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.