Pembagian BLT Dana Desa Di Desa Kuta Blang Berjalan Lancar

198 Views

Aceh Timur, RepublikNews – Dalam rangka memastikan pembagian BLT DD di Desa Kuta Blang, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, kheucik Kuta Blang Tengku Razali kepada media ini mengatakan penyaluran bantuan Langsung Tunai ( BLT ) dana desa tahap pertama,berlangsung di bagi di posko Covid 19 desa Kuta Blang,Idi Rayeuk,Senin 8/6/2020. Dan langsung di saksikan oleh Kapolsek Idi Rayeuk, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, muspika, pendamping desa, tenaga Ahli kabupaten, Aparatur Gampong, serta tokoh masyarakat Gampong, mereka turut mengawal sampai selesai pembagian BLT dana desa di posko Covid kuta Blang Idi Rayeuk.

Diperoleh informasi dari Data yang menerima Dana BLT DD Desa Kuta Blang dampak dari Covid 19 BLT DD sebanyak 141 orang, masing masing KK di berikan 600.000 sesuai dengan peraturan menteri desa.

“Pendampingan ini fungsinya sangat penting, untuk memastikan semua berjalan lancar tertib Dan aman, tanpa ada gejolak, karena sesuai proses pendataan dampak penerima bantuan covid 19 yang di lakukan secara transparan. Sebagaimana kita ketahui di lain tempat terkadang timbul dinamika yang cukup tinggi. Dengan kerjasama semua pihak yang baik, hal tersebut bisa diantisipasi”, ungkap kheucik Kuta Blang Tengku Razali juga menyatakan ucapan sangat berterima kasih kepada aparat yang telah mendampingi, sehingga acara penyaluran BLT DD berjalan lancar dan aman sampai selesai. (Iw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.