Danramil 422-03/Pesisir Tengah Ikut Serta Dalam Rapat Pencegahan Dan Percepatan Penanganan Covid19

59 Views

Lambar, RepublikNews – Mengantisipasi dan menekan perkembangan penyebaran virus Covid-19, Kecamatan Way Kruy menggelar rapat koordinasi percepat penanganan Covid-19, di wilayah Kecamatan Way Kruy bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Pekon Ulu Krui, Sabtu (30/5/20).

Terkait Percepatan Pencegahan dan Penanganan virus Covid-19 di Kabupaten Lampung Barat, Kecamatan Way Kruy mengadakan rapat Percepatan pencegahan dan Penanganan Covid-19 khususnya di wilayah Pekon Ulu Krui Kecamatan Way Kruy yang dihadiri oleh, Ketua DPRD, Danramil 422-03/Pesisir Tengah, Kapolsek, Dinas Kesehatan, Pratin, dan Tokoh masyarakat.

Selain itu, Komandan Koramil (Danramil) 422-03/Pesisir Tengah mengatakan, rapat pembentukan ini merupakan bentuk kepedulian kita bahwa Kodim 0422/Lampung Barat ikut serta dan berpartisipasi Langsung untuk memerangi virus Covid-19. Terkait dengan adanya virus Covid-19 saat ini, Danramil 422-03/Pesisir Tengah Kapten Arm Sahabudin memerintahkan seluruh Babinsa untuk terlibat dan berperan aktif di Wilayah Binaannya, Untuk memberikan sosialisasi ke setiap warga masyarakat, dan bekerja sama dengan instansi terkait dalam upaya menghentikan penyebaran Covid-19, Ucapnya. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.