TNI – Polri Dan Diskes Pesisir Utara Bersinergi Lakukan Pemantauan Jalan Lintas Barat Sumatra

95 Views

Lambar, RepublikNews – Upaya mengantisipasi virus Covid-19 Babinsa Koramil 422-01/Pesisir Utara bersama Bhabinkamtibmas dan Dinas Kesehatan setempat melaksanakan pemantauan keluar masuknya kendaraan roda 4 (empat) maupun roda 2 (dua) yang melintas, tepatnya Jalan Lintas Barat Sumatra Pekon Rata Agung Kecamatan Lemong. Kamis (28/5/20).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi maupun mencegah meluasnya penyebaran virus Covid-19 di Pekon Rata Agung terutama pendatang – pendatang dari luar wilayah Kecamatan Lemong.

Babinsa Koramil 422-01/Pesisir Utara Serda Duloh mengatakan, untuk memastikan dan memperketat pemantauan wilayah Kabupaten Lemong tepatnya di Jalan Lintas Barat Sumatra, mendirikan Posko Pemantauan dan Posko pelayanan kesehatan Covid 19, yang di jaga 24 jam nonstop oleh seluruh tim pos pantau Covid-19.

Lanjut Serda Duloh dalam pemantauan Pos kesehatan Covid-19 Kecamatan Lemong menyampaikan ini sekaligus untuk melakukan pendataan guna mengetahui masyarakat pendatang maupun masyarakat asli pribumi supaya penyebaran Virus Covid-19 dapat di tekan penyebaranya. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.