Lambannya BPBD Aceh Timur Dalam Penanganan Korban Tenggelam Dikeluhkan Warga Kuala Parit

589 Views

Aceh Timur, RepublikNews – Telah meninggal dunia tenggelam di Kuala parit, Sungai Raya, Sulaiman 42 tahun, warga buket drink. Istri korban kecewa dan menyayangkan pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Timur, yang dinilai lamban melaksanakan kinerjanya dalam menangani korban, senin, 25/05/2020. Kekecewaan ini disampaikan Oleh keluarga korban, karena Ashadi kepala BPBD Aceh Timur saat di hubungi berkali kali melalui telepon tidak di angkat.

Masyarakat juga menyayangkan dan kepada media ini mengatakan bahwa korban yang hanyut pada Senin 25/05/2020 jam 15.30 WIB sampai dengan jam 17.30 Wib belum menemukan korban sementara pihak BPBD baru datang, jam 18.00 Wib. Disamping itu Penemuan jenazah tersebut atas bantuan masyarakat, jadi menurut masyarakat setempat percuma ada BPBD Aceh Timur kalau kerja mereka lamban.

“Seharusnya kepala BPBD Aceh Timur Ashadi siap siaga atau stanbay pada saat kapan pun wartawan atau masyarakat telepon mereka siap siaga bukan hanya tidur atau lamban dalam melaksanakan kinerjanya.

“Kami sudah kesal terhadap kepala BPBD Aceh Timur Ashadi karena sejak tenggelam dari jam 15.30 WIB sudah di telepon melalui telepon seluler media ini berkali kali tapi Ashadi kepala BPBD Aceh Timur tidak mengangkat telepon selulernya sampai dengan ditemukannya mayat jam 17.30 di pantai Kuala seneubok rawan dalam kondisi sudah meninggal,”kata warga. (Iw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.