Di Tipu Kekasihnya Sendiri “Wanita Asal Tulungagung” Terlantar Di Pulau Bali

593 Views

Bali, RepublikNews – Olivia wanita usia 25 tahun asal desa Sumberdadi, dusun Gempol RT.01/RW.01 kecamatan Sumbergempol kabupaten Tulungagung kini harus terlunta lunta di pulau Bali Akibat di tipu oleh kekasihnya sendiri Charles. Melalui pertemanan facebook Olivia menghubungi pimpinan Media Ini untuk meminta pertolongan atas apa yang menimpanya. Senin, 24/05/2020.

Melalui pesan WhatsApp di nomornya 0853-3502-xxxx Olivia, menceritakan kejadiannya,”Saya sudah 1 tahun mas di Bali dan saya kenal Charles sudah dua tahun dan Saya pacaran sama dia sejak di Surabaya waktu sekantor di Ovo,”kata Olivia

Di akhir cerita saya di Bali di ajak cari kontrakan/kos, dan kerja bareng di Bali. Namun saat ini saya sendiri tanpa punya apa_apa karena barang-barang yang ada di tempat kost saya pada lenyap hilang semua karena di curi, dugaan saya yang mengambil ya Carles semuanya,”

Karena sebelumnya saya sama Charles disuruh cari tempat kos lain lagi dan di pesenkan Grab untuk antar saya, Ehh.. gak taunya di turunin di tengah jalan dan ada nomor baru masuk ternyata temnn dia, tlfon saya dan bilang kalau di suruh sama Charles temanin saya cari kost, ternyata pas saya pulang kost, barang barang saya sudah ludes gak ada mas,”terang Olivia.

Ket.foto: Charles Kekasih Olivia yang diduga telah melakukan penipuan

Ditanya Carles itu orang mana, kepada media ini dia mengatakan,” itu mas orangnya (mengirim foto pelaku) alamatnya di perum Papan Bestari blok Ad. 03 kecamatan Tembokrejo kabuoaten Pasuruan. Tolong saya mas,” harap Olivia.

Dari Pengaduan dan keterangan Olivia yang Berawal dari chat mesengger di Facebook atas nama Simon RNews atau Pimpinan Redaksi media ini. Simon Bunadi Pimpinan Redaksi Media ini langsung berkordinasi dengan Catur Santoso, Ketua Aliansi Jurnalis Tulungagung (AJT), Minggu,24/05/2020 jam 9 pagi.

Seketika itu juga Catur Santosa langsung berkordinasi dengan Korban, dari hasil keterangan korban bersama timnya Catur Santoso langsung turun lapangan melakukan tindak lanjut.

“Olivia adalah seseorang wanita asal Tulungagung ,alamat ( dalam KTP ) , posisi berada di pemogan gang biawak no 52 Bali. Dia mengaku tertipu seseorang dan sekarang minta tolong untuk dibantu karena yang bersangkutan pada posisi kesulitan.
Dia mengaku tidak pegang apapun termasuk uang,”terang Catur.

Masih kata Catur Ketua AJT, dia (korban) meminta agar menyampaikan kepada kepala desa setempat dan pihak terkait .Nomer hp ada pada admin ( saya ). Banyak cerita yang tidak bisa kami sampaikan disini, pada intinya minta tolong pada kami untuk dengan segera bisa membantu permasalahannya, dan saat ini saya sudah kordinasi dengan kepala desa dan pihak kepolisian Tulungagung,”papar Catur. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.