Pratin Salawiyah Pekon Ruworejo Salurkan Sembako Bagi Masyarakat Lansia

149 Views

Lambar, RepublikNews – Selasa 18/5/20, Salawiyah selaku pemerintah pekon reworejo kecamatan Suoh kabupaten Lampung Barat salurkan bantuan sembako pada masyarakat Lanjut usia (Lansia) dan masyarakat kategori kurang mampu.

Dalam pembagian tersebut di hadiri camat Suoh Lembaga Himpunan Pemekonan dan jajaran aparatur pekon itu sendiri Dan dihadiri juga oleh aparat TNI selaku babinsa dan babinkantibmas pekon Reworejo serta masyrakat selaku penerima manfaat bantuan sembako yang terdiri dari masyarakat sempat.

Dalam sambutan Salawiyah selaku pemerintah pekon menyampaikan bantuan tersebut yang di salurkan komensos kementrian sosial dalam penyaluran ini semoga dapat meringankan beban masyarakat dan suatu bentuk peduli pemerintah dalam suasan pendemi Covid19 namun di harapkan pada seluruh warga agar tak perlu panik dalam menghadapi wabah ini, kita tetap waspada dan mengikuti petunjuk saran pemerintah, lakukan pola hidup sehat, salah satunya cuci tangan setiap bersentuhan dengan benda benda, pake masker saat bepergian serta jaga jarak hindari dari krumunan di tengah keramaian juga sering konsumsi buah buahan dan sayur sayuran.

Masih kata pratin Salawiyah, dalam penyaluran sembako semoga bermanfaat terlebih sekarang masih dalam kondisi bulan romadhon semoga bisa meningkatkan stamina bapak ibuk dalam malaksanakan berpuasa karena sembako meliputi ada susu dan beberapa jenis roti yang banyak mengandung protein.

Juga kita sama sama berdoa agar wabah ini segera aman dan bisa teratasi jika kita bersama sama menjaga dan mengikuti peraturan yang telah di tentukan,”tutupnya. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.