Remas Agung Ruhama Takengon Salurkan Bantuan Korban Banjir Payatumpi Aceh Tengah

91 Views

Aceh Tengah, RepublikNews – Ketua Remaja Mesjid Agung Ruhama’ Takengon mengatakan Bantuan sembako yang di berikan berasal dari open donasi dan galang dana para kader-kader remaja masjid agung ruhama takengon yang dilakukan selama dua hari.

“Sasaran yang di berikan adalah masyarakat yang terkena musibah banjir bandang, dengan menyalurkan melalui posko yang ada didesa setempat, bantuan tersebut diharapkan bisa memberi keringanan bagi masyarakat setempat”, ucap Ihsan

“Hal ini merupakan bentuk kepedulian teman-teman remaja masjid terhadap kehidupan sosial yang melanda kabupaten aceh tengah baik itu berupa banjir, longsor, kebakaran dan lain lain” ujar ihsan.

“Terima kasih kepada seluruh para donatur yang telah membantu saudara kita yang tertimpa musibah”, tambah mahasiswa IAIN Takengon ini.

Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako, jas hujan, alat kebersihan dan uang tunai. Dan di akhiri dengan membagikan 100 ta’jil gratis juga masker ke masyarakat yang sasarannya tukang becak dan parkir. (Iw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.