Posko “Semar Relawan Mojokerto” Siap Siaga Dalam Pengamanan Arus Mudik Idhul Fitri dan Percepatan Penanganan Covid19

148 Views

Mojokerto, RepublikNews – Sungguh luar biasa dan patut di contoh oleh para relawan yang lainnya, baik relawan pemerintahan maupun para suka relawan.

Seperti tahun sebelumnya semangat masyarakat relawan atau yang lebih dikenal SEMAR RELAWAN, mengadakan atau membuat posko pantau lebaran dan COVID19 yang ada di raya Bypass Km 50 Jogodayoh Mojokerto.

 

Posko Posko ini dirikan mulai H-7 sampai H+6, adapun maksud dan tujuan SEMAR RELAWAN mengadakan kegiatan ini untuk membantu kelancaran pengguna jalan dan penyebrangan karena berketapan dengan pertigaan yang ramai orang menyebrang.

Adapun fasilitas yang ada di posko apabila ada kendaraan pengguna jalan yang bocor atau rusak ringan langsung bisa di tolong para relawan SEMAR ini, karena di area posko di sediakan kompresor kecil juga peralatan bengkel, dan anggota yang mempunyai keahlian tambal ban dan service.

Sedangkan bagi para pemudik yang mengalami capek, ada tempat istirahat dan juga pijat gratis ungkap MUJI BOYNY selaku ketua umum semar.

Disinggung soal darimana anggaran untuk kegiatan posko pantau ini, Boyny Ketua Semar mengatakan,” untuk anggaran kegiatan ini sampai saat ini murni di kumpulkan dari sukarelawan para anggota Semar Relawan.

Untuk petugas jaga dibagi 3 shif, masing – masing shif di isi 4-5 personil secara bergantian baik personil laki-laki dan perempuan. (Ndet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.