Babinsa 422-05/Belalau “Siap – Siaga” Bersama Tim Pos Pantau Kesehatan

97 Views

Lambar, RepublikNews – Babinsa Koramil 422-05/Belalau Serda Supriyadi membantu petugas dari Dinas terkait dan Pemerintah Kecamatan dalam pelaksanaan pemantauan dan pengecekan di Posko Mandiri Kesehatan Kewaspadaan Covid-19 Kecamatan Belalau Senin (18/5/20).

Diketahui Posko Covid-19 Kecamatan Belalau tersebut terletak di Pekon Hujang merupakan salah satu daerah binaan Babinsa 422-05/Belalau.

Sertu Supriyadi menuturkan, bahwa dirinya sendiri adalah sebagai Babinsa di Desa tersebut. Tentu tambahnya lagi, segala bentuk kegiatan di Posko itu termasuk bagian dari tanggung jawabnya membantu petugas yang lainnya dalam pelaksanaan melakukan pengecekan, percepatan penangan terhadap pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Pekon Hujang Kecamatan Belalau.

Ia juga menambahkan, selain dirinya yang setiap hari ada di Posko tersebut, Personil Koramil 422-05/Belalau secara bergantian ikut membantu pelaksaan tugas ditempat itu. Serta menghimbau warga masyarakat Pekon Hujang untuk selalu pakai masker bila berpergian, sering-sering untuk cuci tangan pakai sabun. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.