Relawan Semar Sambangi Mbah Ngarsani dan Berikan Bantuan Sembako

174 Views

Mojokerto, RepublikNews – Di beritakan Sebelumnya oleh media ini dengan judul “Mbah Ngarsani Warga Kutorejo “Puluhan Tahun Belum Pernah Dapat Bantuan Pemeritah” dimana mbah Ngarsani (73 th) warga dusun Keputran RT. 17 RW. 08 desa Kutorejo kecamatan Kutorejo kabupaten Mojokerto. Puluhan tahun tinggal di desa Kutorejo belum pernah sekalipun menikmati ataupun merasakan nikmatnya bantuan pemerintah.

Mbah Ngarsani Warga Kutorejo “Puluhan Tahun Belum Pernah Dapat Bantuan Pemeritah

 

Akhirnya Minggu , 17/05/2020 siang ini mendapatkan bantuan yang di harapkan sebagai warga fakir miskin, akan tetapi bantuan yang mereka terima bukan dari Pemerintah melainkan dari relawan SEMAR yang dipimpin oleh saudara BOYNY.

Mbah Ngarsani bersama dua warga miskin lainnya yang berada di wilayah dusun keputran desa Kutorejo kabupaten Mojokerto tidak pernah merasakan nikmatnya bantuan dari progam pemerintah,

Minggu, 17/5/20 sekitar pukul 12.30 Para relawan Semar turun langsung memberikan bantuan. Ketua Semar bersama sekitar 15 personil anggota Semar, membagikan bantuan berupa sembako yang didampingi langsung oleh ketua RT Faisol.

Salah satu warga sesepuh setempat kepada media ini  mengatakan,”Memang pada minggu lalu para fakir miskin ini menerima bantuan juga dari beberapa instansi, tapi setelah munculnya pemberitaan dari media RepublikNews,”kata warga

Yang jadi pertanyaan apakah memang sifat dan watak dari pejabat pemerintah(oknum) baik pemerintah desa maupun pusat, tergerak hatinya setelah ada pemberitahuan lewat media, dimana peran mereka di saat hampir tiap hari sang fakir miskin mengeluh dan bekerja siang malam untuk bertahan hidup.

Semoga kedepannya hak para fakir miskin dan anak-anak terlantar diperhatikan betul oleh pemerintah tanpa ada tedensi lain-lain,tapi memang karena niat ikhlas dan tulus untuk warganya, seperti yang dilakukan para relawan SEMAR ataupun relawan – relawan yang ada di Indonesia khususnya di bumi Mojopahit ini. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.