Presiden Dunia Mr. Djuyoto Suntani Minta Diundang ke RS Korban Virus Corona untuk Buktikan Kebenaran

379 Views

Jakarta, RepublikNews – Pendiri dan Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani Minta diundang resmi ke Rumah Sakit korban virus corona untuk membuktikan kebenaran ada tidaknya virus corona yang diisukan begitu menakutkan.

“Bapak Presiden Perdamaian Dunia Mr Djuyoto Suntani seorang ksatria sejati, bertanggung Jawab pada setiap ucapan dan tindakan. Beliau sama sekali tidak percaya ada virus corona yang menyeramkan. Beliau minta diundang resmi ke Rumah Sakit korban virus corona,” jelas Direktur Program the World Peace Committee Hudi Wantoro. Sabtu (17/5/2020).

Menurut Hudi Wantoro, HE Mr Djuyoto Suntani sejak Awal tidak percaya ada virus corona yang Sangat menyeramkan seperti berita di media massa.

“Beliau ingin buktikan ucapannya, bahwa virus corona tidak ada. Jangan buat resah masyarakat di seluruh Dunia lewat isu virus. Kasihan corona, nama yang Bagus jadi seram,” tambah Hudi Wantoro.

“Jika pihak yang tangani virus corona undang beliau, beliau minta diliput secara terbuka oleh media,” pungkas Hudi Wantoro. @red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.