Personil Gabungan TNI-POLRI Bersinergi Siaga Pos Pemantauan Kesehatan

72 Views

Lampung, RepublikNews – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Pekon Labuhan Mandi Kecamatan Way Krui Kabupaten Pesisir Barat, para petugas terus berjaga dan siaga di pos pemantauan kesehatan. Personel gabungan TNI Polri bersinergi untuk mendukung dan membantu petugas medis dalam pemeriksaan, Sabtu (16/5/20)

Babinsa Koramil 422-03/Pesisir Tengah mengatakan bahwa sinergitas TNI Polri memegang perananan penting mendukung pelaksanaan tugas. Pemeriksaan dan pengawasan dilakukan di Posko Covid-19, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kita TNI Polri bersama-sama dalam menjalankan tugas keamanan, pengawasan dan pemeriksaan di posko Pemantauan kesehatan Covid-19,” Ucap Serda Rohaili.

Babinsa Koramil 422-03/Pesisir Tengah juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi ketentuan – ketentuan yang berlaku untuk pencegahan Covid-19. “Pakai masker, cuci tangan dengan sabun antiseptik, olahraga, dan jangan keluar rumah kalau tidak penting,” tambahkan Serda Rohaili. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.