Drs Husaini Bantah Pemberitaan Media Online Terkait Pemanggilan Kepala Sekolah SMA Dan Guru SMK

124 Views

Aceh Timur RepublikNews – Kepala cabang dinas pendidikan Aceh Timur,Drs Husaini,S,Pd,M.Pd. kepada media ini mengatakan terkait dengan viralnya berita yang di buat di media online, itu salah karena sampai saat ini tidak ada yang keberatan dan belum ada pihak terkait atau istri kepala sekolah SMAN 1 darul Iksan yang melapor ke kami yaitu kantor cabang dinas pendidikan SMA dan SMK Aceh Timur tentang diduga Kepala sekolah SMA N 1 Darul Ihsan berpoligami dengan dua oknum Guru PNS.

Jadi saya hanya punya hak untuk mengklarifikasi kepala sekolah SMA dan guru SMK tapi saya tidak punya wewenang untuk memanggil oknum guru SMP, jadi saya minta tolong kalau jadi media harus teliti dalam pemberitaan,” ungkap Husaini saat di jumpai di ruang kerjanya.jum’at (15/5/2020).

Husaini kepala cabang dinas pendidikan SMA dan SMK Aceh Timur saat di konfirmasi dengan media ini juga mengatakan sangat terkejut dengan berita yang di muat di media online, karena mereka nikah sirih bukan nikah di KUA, jadi sampai saat ini belum ada yang mengeluh tentang pernikahan mereka.

Tambah Husaini juga mengatakan media on-line Aceh Timur ada konfirmasi sama saya tapi bukan seperti itu bahasa saya, maka nya saya terkejut saat membaca berita media online Aceh Timur, Saya juga tidak punya wewenang untuk memberikan sanksi oknum guru SMP karena itu bukan Renah saya.(iw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.