Ormas Dan LSM Aceh Timur Datangin Kantor DPRK Pertanyakan Dana Covid19

258 Views

Aceh Timur, RepublikNews – Ormas Dan LSM Datangin Kantor DPRK Aceh Timur tujuan ormas dan LSM ini datang ke kantor DPRK untuk membela hak rakyat yang kurang mampu karena selama ini menurut ormas dan LSM dana Covid19 yang 30,7 yang sudah di pakai 6 milyar belum jelas sampai saat ini,

Ketua Ormas Dan LSM mengatakan pengawasan ketat akan ditetapkan demi masyarakat Aceh Timur dan kami akan membantu pemerintah untuk membela hak rakyat, karena dana Covid 19 yang berjumlah 30,7 m dan yang sudah di pakai 6 m kita akan menkawal dana tersebut agar tepat sasaran.

Menurut FPI dan LSM tersebut dana Covid 19 yang berjumlah 30,7 milyar dan yang sudah terpakai 6 Milyar untuk mengantisipasi dari wabah pandemi Covid 19. Tujuannya ormas dan LSM tersebut supaya dana Covid 19 Aceh Timur harus benar benar tepat sasaran dan tidak dimanfaatkan oleh penumpang gelap, laporkan segera jika ada kejanggalan – kejanggalan,” kata sejumlah ormas dan LSM tersebut. Senin (11/5/2020)

” kami akan aktif dalam mengawasi pelaksanaan dana Covid 19 Aceh Timur, dana Covid19 adalah uang negara jadi setiap dana negara ormas dan LSM juga masyarakat berhak untuk mengawasi dana tersebut.

Dana tersebut adalah salah satu upaya pemerintah meringankan beban masyarakat akibat merebaknya wabah pandemi global (Covid-19). Dana Covid 19 juga sebagai wujud perhatian pemerintah kepada warga desa yang menderita akibat dampak Covid 19 walaupun di Aceh Timur masih ODP tapi dana Covid 19 yang berjumlah 30,7 m harus benar-benar diperhatikan dan tepat sasaran.

Jangan ada pihak yang memanfaatkan dana wabah Covid-19 untuk kepentingan pribadi, termasuk mempermainkan dana tersebut yang sampai saat ini penggunaan dana 6 milyar tersebut tersenyalir belum tepat sasaran karena uang yang sudah terpakai tersebut belum jelas kegunaannya untuk apa. Kami berharap tidak ada temuan- temuan dan jangan sampai ada kasus hukum,” suara Ormas dan LSM yang hadir di kantor DPRK Aceh Timur adalah FPI, FSI, HMI,FAKSI, KANA, dan AKA. (Iw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.