Kepala Biro RepublikNews Kediri Berbagi Bingkisan Makan Sahur

160 Views

Kediri, RepublikNews – Berbagi cara dilakukan Para Biro dan Wartawan RepublikNews di beberapa wilayah untuk terus berusaha peduli dan melakukan hal positif di tengah masyarakat terdampak pandemi Covid-19 ini. Seperti halnya di lakukan Kepala Biro RepublikNews Kediri dengan berbagi makan sahur.

Puluhan bungkus nasi untuk makan sahur dibagikan oleh Suhartono Kepala Biro RepublikNews wilayah Kabupaten Kediri, di Depot Coklat Putih yang merupakan juga tempat usaha yang dia kelola di luar kesibukannya sebagai Kuli Tinta/Wartawan, bingkisan nasi langsung dimasak di dapur depot miliknya yang ada di Ds.wonojoyo DS.kerajan RT 02  kec. Gurah kab Kediri. Yang kemudian nasi-nasi itu dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan tidak sempat makan sahur karena dampak dari covid-19. Selasa (12/5/2020) dini hari.

Suhartono mengatakan, selain berbagi takjil kami juga mengadakan giat berbagi makan Sahur. Ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami, memberikan bingkisan makanan untuk dibagikan buat makan sahur, hari ini kami memberikan kepada warga yang melakukan ronda di pos pos yang ada, juga pada para pengamen dan pedagang asongan serta khususnya kepada warga masyarakat ditengah pademi wabah Covid-19 ini.

“Sesuai arahan redaksi Ini merupakan wujud bakti sosial dari insan jurnalis kepada warga masyarakat di masa pandemi corona sekarang,” kata Suhartono saat usai kegiatan tersebut.

Sementara itu, warga masyarakat setempat yang lagi menikmati sajian sahur, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan pihak Kepala Biro RepublikNews Wilayah Kabupaten Kediri ini.
“Kegiatan seperti ini sangat positif menjelang makan sahur. Sebab, ditengah wabah Covid-19 ini banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan seperti pembagian makanan untuk sahur seperti ini. Berbagai seperti ini dirasa sangat bagus dan harus terus dilakukan,” ungkapnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.