Desa Tanah Anau Lakukan Verifikasi Data Penerima BST

197 Views

Aceh Timur, RepublikNews – Pemeritahan desa Tanah Anau, Idi Rayeuk, Aceh Timur, lagi melakukan verifikasi data masyarakat yang akan menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) sebesar Rp.600 ribu per Kepala Keluarga (KK) selama April – Juni 2020 pada 5 dusun yang ada di desa Tanah Anau.

Sekdes Tanah Anau kecik  Senin 11 05 2020 mengatakan pihaknya telah melakukan sosialisasi terkait BST dan BLT itu kepada masyarakat jauh-jauh hari dalam masa penanganan COVID-19 di wilayahnya.

“Hal ini sudah kami sosialisasikan kepada seluruh masyarakat di desa Tanah Anau. Kecik sebagai sekdes di bantu sama dusun tanah anau dan juga di bantu sama tokoh pemuda Yahya ys merinci desa yang akan menerima BST yakni penduduk desa tanah anau 176 KK yang akan menerima BST.

Selanjutnya dari sekitar 1262 KK di desa tanah anau hanya 176 KK yang menerima BST. Dan yang lain insya Allah akan menerima BLT.
Sekdes Yang bernama Kecik juga menyebutkan telah menindaklanjuti imbauan imbauan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Timur agar masyarakat untuk kembali mengolah sumber daya alam mereka, dan mengikuti himbauan pemerintah dengan protokol kesehatan yaitu memakai masker saat mengambil uang, jangan lupa cuci tangan pakai sabun dan juga jaga jarak, untuk mengantisipasi Covid 19. (Iw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.