Amat Leumbeng Wakil Ketua Komisi C DPRK Aceh Timur Santuni Warga Kurang Mampu

212 Views

Aceh Timur, RepublikNews – Amat Leumbeng seorang panglima GAM wilayah Asahan dan juga wakil ketua Komisi C DPRK Aceh Timur dari partai Aceh, membagikan paket sembako kepada sejumlah masyarakat kurang mampu yang terdampak secara ekonomi akibat penyebaran dampak virus corona, di Kabupaten Aceh Timur.

Bantuan berupa beras, minyak goreng, telur, dan gula, bantuan tersebut diserahkan langsung Amat Leumbeng kepada penerima manfaat, di desa Simpang Peut kecamatan rantau selamat Aceh Timur Selasa (12/5/2020).

Usai menyerahkan bantuan pada masyarakat,Amat Leumbeng kemudian mensosialisasikan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat, khususnya kaum ibu.

Ia mengingatkan masyarakat agar rutin mencuci tangan, menjaga jarak fisik, tidak melakukan perkumpulan, dan tidak keluar rumah bila tidak ada urusan penting.

“Jangan pergi ke tempat keramaian bila tidak ada keperluan penting, kalau pun harus pergi maka pakai masker dan jaga jarak,” ungkap Amat Leumbeng Panglima Gam wilayah Asahan dan juga wakil ketua komisi C DPRK Aceh Timur dari partai Aceh.

Dalam kesempatan itu, Amat Leumbeng juga mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan, seorang warga kurang mampu di desa Simpang Peut, kecamatan rantau selamat, Aceh Timur bahwa Ia mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Amat Leumbeng Wakil Ketua komisi C DPRK Aceh Timur dari partai Aceh dan juga panglima GAM Wilayah Asahan, kami sangat berterima kasih banyak atas bantuan dan kebaikan nya semoga Allah yang membalas semuanya.

“Alhamdulillah, bersyukur dengan kepedulian terhadap kami di tengah kondisi yang sulit ini,” ungkap salah satu warga yang menerima manfaat. (Iw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.