Kampus Cabang STAI Aceh Tamiang Kelas B Tidak Patuhi Protokol Kesehatan

188 Views

Aceh Timur RepublikNews – Kampus STAI Aceh Tamiang kelas B yang bertempat di kantor KNPI sampai saat ini masih aktif dan lagi mengikuti sidang juga tidak mengikuti prosedur protokol kesehatan, sangat di sayangkan kampus STAI Aceh Tamiang kelas B yang justru belajar tentang agama seharusnya lebih mengerti tentang situasi dan kondisi keadaan Indonesia yang lagi heboh dengan kondisi Covid 19, tapi malahan masih aktif dalam proses belajar mengajar, juga lagi seminar. sedangkan pemerintah sendiri melarang untuk beraktivitas atau berkumpul massa tapi ketua KNPI terkesan membiarkan, padahal yusnil ketua KNPI sendiri ada di ruang lingkup kantor KNPI Aceh Timur itu sendiri.

Iwan Humas LSM KANA menyatakan seluruh upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 sudah sangat bagus. Masyarakat sepatutnya mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah,tapi kenapa KNPI Aceh Timur masih mengijinkan untuk proses belajar mengajar atau sidang mahasiswa STAI Aceh Tamiang kelas B yang langsung proses belajar mengajar di kantor KNPI Aceh Timur itu sendiri. Seharusnya Semua yang dilakukan pemerintah sudah sangat bagus. Sekarang kembali lagi ke masyarakat. Harus ada semacam tanggung jawab masing-masing laksanakan imbauan itu,” kata Iwan Minggu (10/5/2020).

“sanksi tegas dapat diterapkan bagi kelompok masyarakat yang tetap mengadakan kegiatan dengan melibatkan massa. Di tengah situasi seperti ini, jika ada orang atau kelompok yang tetap adakan acara dengan massa. akan ada tindakan dan tindak lanjut untuk Pencegahan Covid19,” tegas Iwan. (Iw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.