Warga Keputran Kutorejo Laksanakan Giat Jaga Malam

287 Views

Mojokerto, RepublikNews – Guna memutus dan mencegah penyebaran covid 19 warga dusun keputran RT 17-18 RW 8 kompak untuk melakukan giat jaga malam secara bergantian. Dimana dalam kegiatan jaga malam melibatkan warga dan karang taruna yang di prakarsai oleh saudara Kasan selaku ketua RW. 8 Dusun keputran desa Kutorejo kecamatan Kutorejo kabupaten Mojokerto.

Ketika di konfirmasi Kasan mengatakan akan terus melakukan penjagaan jam malam sampai situasi kondusif, apalagi ada isu bahwa ada salah satu warga yang bekerja di Surabaya diduga ODP.

Disinggung terkait darimana anggaran kegiatan tersebut, Kasan mengatakan baru kemarin pihak kelurahan memberi anggaran sebesar Rp150.000, dan untuk setiap harinya warga dengan iklas gotong royong seadanya.
Ya tiap hari hanya ada kopi dan makanan seadanya mas yang penting kompak,” ungkap Kasan.

Dalam situasi seperti ini memang perlu kesadaran semua warga,kalau pemerintah sudah menggelontorkan dana yang cukup besar juga menerapkan berbagai progam pencegahan covid 19,tapi masyarakat tidak mematuhi ya percuma mas,kata salah satu warga,harapan kami semoga virus corona atau covid 19 segera musnah di indonesia khususnya di bumi mojopahit ini. (Ndet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.