Media RepublikNews Madiun Berbagi 500 Paket Takjil Berbuka Puasa

375 Views

Madiun, RepublikNews – Meskipun Ramadhan kali ini dalam kondisi yang berbeda karena pandemi COVID-19, tetapi agenda sosial itu tetap dilakukan. Media RepublikNews mengawali agenda sosialnya di lakukan di kabupaten Madiun. Melalui kepala biro Madiun RepublikNews berbagi 500 paket takjil buka puasa, jumat 08/05/2029 bertempat di pertigaan wisata Nongko ijo desa Kare Madiun.

Kepala Biro Madiun Darsyanto atau yang akrab di panggil Gua Dite bersama anggota wartawan lainnya dan di bantu warga membagikan 500 paket takjil buka puasa.

“Bila kita memiliki rezki yang lebih tidak ada salahnya untuk berbagi kepada orang yang membutuhkan. Tidak akan pernah merugi bagi siapa saja yang memberikan makan bagi orang berbuka puasa, apalagi jika hal ini dilakukan saat bulan Ramadhan, bulan dimana setiap amal baik akan dilipat gandakan pahalanya. Allah telah menjanjikan akan memberi pahala yang berlimpah,” ucap Gus Dite.

“di bulan ramadhan merupakan kesempatan yang amat berharga untuk melipat gandakan amal kebaikan serta kesempatan membahagiakan orang yang berbuka puasa. Apalagi saat kondisi pandemi Covid19 saat ini tentunya banyak masyarakat yang kurang mampu perlu uluran tangan dan bantuan,” kata gus Dite.

Bagi orang yang berpuasa Ramadhan, berbuka puasa merupakan¬† kebahagiaan tersendiri. Setelah seharian menahan lapar, dahaga, dan Masuknya waktu berbuka menjadi hal yang sangat membahagiakan, semoga apa yang kami berikan bermanfaat bagi yang menerimanya”

Dan Insya Allah ada program lainnya dari Media kami baik berbagi takjil untuk berbuka puasa juga berbagi sembako yang akan di laksanakan oleh redaksi pusat dalam Minggu minggu ini,” tutup Gus Dite .(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.