Anggota DPRK Aceh Timur “Elma Zalmi” Bersama Mahasiswa STIS Dayah Amal Berbagi Takjil

233 Views

Aceh Timur, RepublikNews – Jelang berbuka puasa, anggota DPRK Aceh Timur Fraksi Partai Demokrat Elma Zalmi bersama mahasiswa STIS Dayah Amal Kabupaten Aceh Timur membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa di jalan lintas Medan – Banda Aceh kecamatan Birem Bayeun, kamis (7/5/2020). Takjil tersebut di bagikan kepada pengguna jalan,dan masyarakat sekitar.

Elma dari partai demokrat beserta sejumlah mahasiswa STIS Dayah amal kabupaten Aceh Timur membagikan takjil gratis untuk pengendara yang lagi melintas di jalan Medan Banda Aceh dan warga sekitar.
“alhamdulillah pembagian takjil gratis ini bisa berjalan lancar,”ujar Elma Zalima anggota DPRK dari partai Demokrat Kabupaten Aceh Timur.

Masih kata Elma, bulan ramadan ini adalah bulan suci dan penuh berkah dimana bulan yang sangat indah dan ampunan dosa dosa kita, untuk berbagi terhadap sesama, Apalagi saat ini dengan kondisi negara terdampak covid 19. Di bulan ramadhan ini kita berbagi sesama. partai demokrat terus bergerak peduli melawan covid 19, Dan demokrat juga berbagi kepada masyarakat, dan untuk membantu masyarakat,”ucapnya.

Kegiatan ini, lanjut Elma sebagai bentuk pedulian partai demokrat terhadap warga masyarakat baik yang terdampak Covid 19. Dan juga karena momentum di bulan suci ramadhan. Maka dari itu saya punya inisiatif untuk bagikan takjil gratis berbuka puasa bersama mahasiswa STIS Dayah Amal,” pungkas Elma Zalmi.

Sementara itu ketua badan eksekutif mahasiswa STIS Dayah Amal (BEM) Dedi Saputra didampingi, wakilnya Iwan Saputra, beserta sejumlah pengurus BEM, mengatakan berterima kasih kepada anggota DPRK Aceh Timur Ibu Elma Zalmi yang telah mengajak kami untuk berbagi dan peduli dampak Covid 19, semoga Covid 19 ini bisa berlalu dan menjauh dari masyarakat Aceh Timur. (Iw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.