LHP Pajar Agung Adakan Musdes Masabakti PJ Pratin

160 Views

Lambar, RepublikNews – Rabu 7/5/2020 Lembaga Himpunan Pemekonan Pajar agung melak sanakan musyawarah desa (musdes) sehubungan masa jabatan PJ Pratin pekon Pajar agung yang segara berakhir. Musyawarah ini bertujuan untuk terlaksananya dan tecapainta pemerintahan yang lebih maju.

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh ketua dan angota LHP dan sejumlah aparat pekon /desa juga beberapa tokoh masyarakat. Dari muspika di hadiri oleh sertu Supriadi selaku Babinsa dan sertu Agus Pahim selaku Babinkantibmas pekon Pajar agung.

 

Rapat di pimpin langsung oleh ketua LHP dalam sambutannya bahwa dia telah beberapa kali di undang pihak kecamatan untuk menyampaikan Masabakti PJ Pratin yang segera berakhir pada Juli 2020 mendatang.

“Pihak kecamatan telah mengeluarkan surat pengajuan perpanjangan dan segera memberikan kepada LHP (Rabu,06/05/2020) agar di tanda tangani. Dan pihak kecamatan melalui sekcam sekertaris kecamatan Romuzi tak perlu di ganti teruskan yang sekarang saja mengingat dengan adanya pendemi covid 19 ini,” katanya.

Masih kata ketua LHP, namun saya menolak permohonan tersebut dan belum saya tanda tangani mengingat bahwa belum pernah di adakan musyawarah Lhp tentang masa kerjanya PJ Pratin.

“dalam hal ini selaku LHP saya menyampaikan melalui forum musyawarah ini agar kita sepakat demi tegak dan suksesnya program pembangunan pemerintahan. Kedepan nya LHP memberikan ruang untuk votting dan mencari suara terbanyak dalam menidaklanjuti masa jabatan PJ Pratin,”ungkapnya.

“Kesimpulan hasil rapat dan suara terbanyak akan di adakan pengajuan penggantian PJ Pratin pekon Pajar agung kecamatan belalu kabupaten Lampung Barat,” katanya.

Dalam hal ini perangkat desa dan masyarakat sangat mengharapkan kepada pemerintah daerah kabupaten melalui dinas PMD,vpemerintahan desa dan pihak kecamatan bisa memfasilitasi agar roda pemerintahan desa Pajar Agung berjalan dengan mudah dan lancar,” pungkasnya. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.