Babinsa 422-01 Perketat Pengawasan Wilayah Perbatasan Pesisir Barat

261 Views

Pesibar, RepublikNews – Perketat pengawas terhadap pengguna jalan yang akan masuk wilayah pintu perbatasan kabupaten Pesisir Barat dan perbatasan provinsi Bengkulu tepanya di Jln lintas barat Sumatra pekon rata agung kecamatan Lemong sebagai pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19, Babinsa 422-01/Pesisir Utara yang tergabung dalam Gugus tugas penanggulangan Covid-19 ketat awasi semua kendaraan di jalan. Rabu 6/5/2020 malam

Hal itu diungkapkan Babinsa Serda Sopana saat melaksanakan penjagaan di posko terpadu pemeriksaan kendaraan penumpang dan barang untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di Kabupaten Pesisir Barat.

Yang mana sudah merupakan perintah dari Komando atas untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19, dan penyebaranya, Salah satu poin pengawasan pada pintu masuk diperketat, menghimbau warga penumpang mobil untuk diperiksa kesehatan dan suhu tubuhnya di pos pemeriksaan di perbatasan antara kabupaten Pesisir Barat dan Provinsi Bengkulu, setiap kendaraan yang masuk dari luar kabupaten pesisir Barat yang akan masuk dan keluar tetap di laksanakan pemeriksaa,” tambahnya. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.