SATBRIMOB POLDA ACEH MELAKSANAKAN BAKTI BRIMOB

169 Views

Aceh Timur, RepublikNews – Ditengah Pandemi Corona Rabu (06/05/2020) , Personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh dipimpin Langsung Oleh Danki 2 Batalyon B Pelopor Iptu Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K tak kenal lelah dan letih melaksanakan Bakti Sosial dimana selain menahan nafsu haus dan lapar juga menjalankan ibadah puasa ditengah pandemi Covid19 dengan Moto Gemar Sedekah.

Tak luput dari itu saja, jiwa semangat itu juga ditunjukkan oleh anggota Brimob Kompi 2 dengan menelusuri Jalan lumpur dan bebatuan selama lebih kurang 4 jam hingga menyebrangi sungai menggunakan Rakit (getek) untuk membantu meringankan beban masyarakat miskin ditengah pandemi covid 19 didesa Pantee Kera Kec. Simpang Jernih, Kab. Aceh Timur, Jak Saweu Gampong Ke Pedalaman Aceh Timur dalam rangka Penyaluran Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Miskin (Dhuafa) peduli Dampak Covid 19. Juga dengan dukungan Bayangkari Anak Ranting Kompi 2 Batalyon B Pelopor Yang Mempacking-packing Sembako Berupa Beras 1 Sak,
Telur 1 Papan, Mie Instan 1 Kotak, Minyak Bimoli 1 kg. Kita sengaja serahkan langsung agar tepat sasaran” ujar Danki Yozana.

Satu diantara mereka yang menerima bantuan paket sembako, Ibu Zulaika 45 tahun adalah penyandang Disabilitas Fisik (lumpuh) mengaku sangat berterimakasih kepada bapak-bapak Brimob Kompi 2.
” terimakasih pak, jauh-jauh bapak datang kedesa kami untuk memberi bantuan kepada kami. Saya pribadi sangat senang dengan perhatian bapak-bapak Brimob kepada kami masyarakat desa terpencil yang bisa dikatakan sangat jauh dari kota. Saya tak dapat membalasnya, semoga rezekinya dilipat gandakan oleh Allah SWT.” Ujarnya.

Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh Akbp Ahmad Yani. Melalui Danki 2 Yon B Por Iptu Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K.” menyatakan Kegiatan Penyaluran Sembako Ini Merupakan Giat Bakti Brimob Aceh Untuk Masyarakat dan Kepedulian Terhadap Masyarakat Terkait Dampak Covid 19 Dimana keterbatas dalam mencari Nafkah terkhusus untuk Masyarakat Kec. Simpang Jernih yang letaknya sangat terpencil dan jauh dari pusat keramaian kota,” imbuh Danki.

Pada Kesempatan Ini Danki 2 Batalyon B Por Iptu Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K Berserta anggota dan didampingi Geuchik Gampong Pantee Kera Bapak Suwono dan Kadus Bapak Ali Umar Melaksanakan Pembagian Sembako Peduli Masyarakat Miskin Serta Peduli Dampak Covid 19, disambut oleh masyarakat dengan Suka Cita dan memberi Apresiasi sebesar-besarnya atas bantuan dari personil Kompi 2 Brimob Aramiah yang diwakili Kepala Desa.

Disamping menyalurkan Bantuan Sembako Danki Juga tak Bosan-bosannya Tetap menghimbau tentang protokol Kesehatan Kepada Masyarakat Agar Selalu Menjaga Kebersihan Lingkungan yang diterapkan dan Anjuran Pemerintah Untuk Pemutusan Mata Rantai Penyebaran Covid 19,” tutup Danki. (Iw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.