Pemdes Kare Madiun Bagikan 1322 Sertifikat Dari Program PTSL Tahun 2019

263 Views

Madiun, RepublikNews – Dari jumlah pendaftar program PTSL tahun 2019 sebanyak 1329 nama pendaftar yang terealisasi 1322 artinya yang tidak terealisasi ada 7 nama pendaftar.

Ketua kelompok masyarakat yang menangani program PTSL tahun 2019 desa Kare Madiun Marsono ketika dikonfirmasi awak media RepublikNews memaparkan,” dari jumlah pendaftar program PTSL tahun 2019 didesa Kare ada 1329 pendaftar dan hari ini kita bagikan sebanyak 1322 pendaftar artinya 7 pendaftar tidak bisa terealisasikan karena ternyata tanah yang didaftarkan program PTSL ini tanah tersebut sudah bersertifikat tentu saja tidak bisa disertifikatkan lagi”papar Marsono selaku dari ketua Kelompok Masyarakat yang mengelola program PTSL desa Kare Madiun.

Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu terlaksanya program ini dengan baik lancar dan tidak ada kendala apapun, khususnya kepada anggota Kelompok Masyarakat pengelola program PTSL ini karena dengan kerja keras dan loyalitas yang tinggi kita berhasil mensukseskan program ini,”terangnya.

Selanjutnya untuk menghindari penumpukan massa dalam pengambilan Sertifikat kami bagi menjadi 7 kelompok yang menyebar di 3 dusun di wilayah desa Kare, dusun Seweru, dusun Kare dan dusun Gondosuli,

Hal ini kami lakukan agar kita tetap mentaati aturan pemerintah Kabupaten Madiun dalam menjaga dan mencegah mewabahnya Covid-19 di Kabupaten Madiun. Dan alhamdulillah pembagian sertifikat hari ini berjalan lancar dan sukses,” pungkas Marsono ketua kelompok Masyarakat yang mengelola program PTSL desa Kare.(dite)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.