Wasekjen LPK-LI Mengadu ke Polrestabes Surabaya Lantaran Fotonya di Buat Akun FB Palsu

206 Views

Surabaya, RepublikNews – Wasekjen Lembaga Perlindungan Konsumen Lembakum Indonesia (LPK-LI) Pusat,D DodikFirmansyah mendatangi Polrestabes Surabaya untuk melakukan pengaduan foto dirinya dipakai di Facebook (FB) oleh orang yang tidak bertanggung jawab, Kamis (30/4/2020) pukul 19.30 Wib.

Kedatangan Dodi Firmansyah ke SPKT Polrestabes Surabaya bertemu dengan Iptu Agus, ia diberi arahan untuk membuat surat pengaduan dan dikirim ke bagian SIUM Polrestabes Surabaya. Daribitu rencana malam ini Dodik membuat surat tersebut dan besok akan diberikan ke SIUM Polrestabes Surabaya.

Saya dikasih tahu bapak R.H. Dadan Maryana, S.Kom., SH., pendiri dan pembina Lembakum Indonesia, kalau ada akun FB atas nama Firmansyah memajang foto saya yang berseragam LPK-LI dan membuat status bertulis “Siapa yang mau gabung pesta sabu sama seks” beserta foto sabu dibawah tulisan itu,” ungkap Dodik, Kamis (30/4/2020), saat di Polrestabes Surabaya.

“Akun FB atas nama Firmansyah yang memajang foto saya berseragam LPK-LI dan menulis kata kata yang tidak pantas, mengajak pesta sabu dan seks, dan itu bukan akun milik saya. Pribadi saya tidak tahu siapa yang buat akun itu, foto saya dipakai orang lain mengatas namakan Firmasnyah,” tambah Dodik,

“itu akun palsu, saya tidak terima foto saya dipakai orang tidak bertanggung jawab. Perbuatan itu sangat merugikan saya secara pribadi dan secara lembaga, karena yang dipasang akun Firmansyah di FB itu foto saya dengan memakai seragam lembaga dan berbuat untuk menyebarkan fitnah. Dan ada kata kata tidak senonoh di akun tersebut,” tutur Dodik.

“Malam ini saya buat surat pengaduan sesuai arahan dari pihak polisi, dan besok pagi saya akan kirimkan ke bagian SIUM Polrestabes Surabaya, dan harapan saya supaya orang tidak bertanggung jawab itu dapat ditangkap,” pungkas Dodik. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.