Ikatan Keluarga Alumni UII Berbagi Sembako Di Bulan Suci Ramadhan

89 Views

Lampung, RepublikNews – Bulan ramadan merupakan bulan yang penuh keberkahan. Setiap umat berlomba-lomba dalam beribadah, dan menebar kebaikan kepada sesama. Oleh sebab itu, semangat berbagi kepada sesama terus ditebar luaskan. Apalagi saat ini sedang terjadi pandemi Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19, oleh sebab itu semua pihak bahu membahu memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Semangat berbagi tersebut yang ditularkan oleh Pengurus Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) Provinsi Lampung. Sebagai bentuk kepeduliannya, jajarannya dengan semangat IKA UII Peduli menyalurkan berbagai bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dengan protap kesehatan pihaknya memberikan bantuan kepada berbagai kalangan lapisan masyarakat di berbagi lokasi. Sebagai bentuk kepedulian kita, kita DPP IKA UII dan DPW IKA UII Provinsi Lampung memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. “Semoga batuan ini bermanfaat,” kata Ketua Dewan Penasehat DPW IKA UII Lampung Bachtiar Basri yg didampingi oleh Diah D. Yanti (bendahara DPW) dan Memed Humaedi (sekretaris DPW) Kamis, 30 April 2020.

Bantuan yang diberikan tersebut ada 300 paket sembako dan masker. Pihaknya membagikan paket tersebut di 6 titik lokasi yang tersebar di Bandar Lampung mulai dari pondok pesantren, masyarakat tuna netra atau disabilitas, pengemudi ojek online, tukang becak dan masyarakat miskin lainnya yang terdampak Covid-19.

Para penerima bantuan sangat berterimakasih atas bantuan sembako yg diberikan IKA UII karena melalui bantuan ini sangat membantu mereka untuk memenuhi kebutuhan sehari – sehari.( Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.