Pemerintah Desa Sidodadi Pagar Dewa Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

217 Views

Lambar, RepublikNews – Juhairi Iswanto selaku Peratin (Kepala Desa), Pekon (Desa) Sidodadi, Kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Lampung Barat, Provinsi Lampung menerangkan, “Sesuai intruksi Bupati Lampung Barat, Hi.Parosil Mabsus,menggunakan masker dan mencuci tangan lebih efektif dalam pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19),” terang Juhairi Iswanto kepada Mitrapol, Senin (27/04/2020).

“Untuk itu, Pemerintah Pekon Sidodadi membagikan masker kepada masyarakat secara geratis bersama tim relawan Covid-19 tahahap kedua kalinya  pertama 1000 yang kedua ini 500 jadi sudah 1500 masker  dibagikan pada masyarakat . Selain itu Masker bahannya terbuat dari kain dan dapat di cuci kembali,Jadi lebih efisien,” ungkap Juhairi Iswanto yang juga selaku Ketua DPC APDESI Kabupaten Lampung Barat.

Juheri juga Telah menghimbau  dengan seluruh Pratin / kades terutama di  pekon pekon. Yang ada di kec pagar dewa trutama .dan Alahan dulilah .terlasana semua  bukan hanya di pekon Sidodadi saja  kata juheri  suato selaku .Pratin

Lanjutnya, Saat ini Pekon Sidodadi menjalankan Program Sterilisasi Wilayah, dimana setiap pintu masuk pekon didirikan Posko Sterilisasi, penyemprotan Disinfektan, Pendataan tamu bersama Tim relawan Covid-19 dan kegiatan lainnya.

“Mudah-mudahan langkah Pekon Sidodadi terkait Pencegahan Covid 19 dapat berjalan maksimal.Semangat rasa kekeluargaan dan Gotong Royong menjadi fondasi utama kita,” pungkasnya.

Di tempat terpisah M.Yones, sebagai Camat Pagar Dewa menyambut positif langkah Pemerintahan Pekon Sidodadi khususnya Pemerintahan Pekon di kecamatan Pagar Dewa yang menginisiasi pembagian Masker secara gratis untuk masyarakatnya. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.