Komandan Kodim (Dandim) 0811 Tuban Santuni Anak Yatim Terdampak Covid-19

275 Views

Tuban, RepublikNews

Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon, S.E, M.I.Pol dan Kapolres AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K, S.H, M.H membagikan sembako kepada para anak yatim yang terdampak sosial ekonomi akibat wabah dari Virus Corona (Covid-19).Selasa 21/04/2020.

Bahwa pembagian sembako oleh Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon S.E, M.I.Pol  dan Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H, kepada anak Yatim piatu adalah untuk meringankan beban kebutuhan masyarakat tidak mampu imbas dari mewabahnya virus Covid-19 di Kabupaten Tuban

Dandim 0811 Tuban yang juga sebagai wakil Gugus Tugas  Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tuban menuturkan kegiatan menyantuni anak yatim tersebut menjadi tradisi rutin yang sudah digalakkan Institusi Keamanan Negara ini, pada saat bencana nasional merebaknya wabah penyebaran Covid-19. Hal ini akan dilakukan secara berkesinambungan.

“Kebetulan sebelum adanya wabah Virus Corona, Kodim 0811 Tuban dan Polres Tuban juga mempunyai Program Jumat Berkah dimana setiap hari Jumat selesai melaksanakan ibadah Sholat Jumat kami berkeliling ke pelosok Desa untuk sekadar berbagi sembako pada warga yang membutuhkan.”kata Viliala.

Di kesempatan itu, Dandim 0811 Tuban juga menghimbau warga agar mematuhi anjuran pemerintah tetap melakukan Social dan Physical Distancing serta menggunakan masker untuk memutus mata rantai penyebaran virus.(@nt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.