Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Barat Bagikan 700 Paket Sembako di 3 Kecamtan

249 Views

Lambar, RepublikNews – Dalam rangka memperingati hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2020 dan menjelang masuknya Bulan Ramadhan 1441 Hijriyah tahun 2020, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Lampung Barat, Partinia Parosil Mabsus, didampingi Wakil Ketua I Gurti Komara Wati dan Wakil Ketua II Irma Ika Putri,turun langsung ke Lapangan membagikan sebanyak 700 paket sembako kepada masyarakat di 3 (tiga) Kecamatan.

Seperti di Kecamatan Balik Bukit Sebanyak 500 Paket sembako,Kecamatan Sukau 100 Paket sembako dan Kecamatan Sekincau 100 Paket sembako.Senin,(20/04/2020). Sembako ini berisikan Beras, Minyak Goreng, Susu, Sarden, sabun dan Masker yang dibagikan langsung kepada anak yatim piatu,petani buruh lepas dan masyarakat yang dianggap kurang mampu dalam segi ekonomi.

Ketua TP PKK mengharapkan pembagian sembako ini tepat sasaran, karena sebelum sembako ini dibagikan telah dilakukan pendataan kepada masyarakat.

Bersama Tim Medis Kesehatan Kota Batam “FPII Kepri” Gelar Pencegahan Covid-19

“Hal ini ditujukan agar tidak menimbulkan kecemburuan sosial sehingganya bantuan dapat terealisasi dengan baik,” terangnya. itu Menjelang memasuki Bulan Suci Ramadhan, Kepada masyarakat Ketua TP PKK Lampung Barat mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Dan Batin.

“Mewakili seluruh pengurus TP PKK Lampung Barat, kami mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ucapnya. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.