Bupati Lampung Barat Himbau Camat dan Pratin Agar Memberikan Data Akurat

182 Views

Lambar, RepublikNews –

Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus melakukan Video Conference dengan Kepada Camat, Para Peratin dan LHP seluruh Kabupaten Lambar dalam rangka mengimplementasikan Kebijakan Pemerintah pusat Terkait dengan bantuan Kesejahteraan keluarga tidak mampu dalam hal ini Bupati didampingi oleh Wakil Bupati H. Mad Hasnurin, Asisten I Wasisno Sembiring, Asissten II Ismed Inoni dan dihadiri oleh Kadis Kominfo Serta beberapa kepala OPD lainya, bertempat di Ruang rapat Pesagi. Senin (20/04/2020).

Pada kesempatan kali ini Bupati menyampaikan dalam rangka mengimplementasikan apa yang sudah menjadi kebijakan pemerintah pusat dalam hal ini Menteri keuangan, Menteri dalam Negeri dan juga kebijakan dari Menteri desa terkait dengan informasi adanya program bantuan Kesejahteraan keluarga tidak mampu.

Kemudian, Bupati meminta kepada peratin dan camat untuk dapat mengirimkan data yang benar-benar akurat tidak asal-asalan dan benar-benar objektif terkait dengan jumlah orang yang akan menerima bantuan BLT dan bantuan penerima nontunai disetiap pekonnya.

“Kita ini perang melawan Virus jadi tolong untuk memberikan data seakurat mungkin selengkap mungkin, Mari kita sama-sama menyikapi ini dengan bijaksana dan apa yang sudah kita lakukan hari ini butuh ada sebuah konsistensi atau komitmen terus menerus dalam menyampaikan data yang akurat” Ucap Bupati. ( Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.