Teddy Anugriyanto Sang Pengusaha Sukses Berbagi Sembako di Banyuwangi

269 Views

Banyuwangi, RepublikNews – Akibat dampak penyebaran covid -19 dikota Blambangan Banyuwangi, banyak aktivitas masyarakat menjadi lumpuh, bahkan banyak warga yang kehilangan penghasilan karena dirumahkan atau karena social distancing bahkan tidak sedikit yang di PHK.

Apalagi kota Banyuwangi ada sebagian wilayah yang masuk zona merah, kondisi ini mengundang simpati seorang pengusaha sukses di Bumi Blambangan Teddy Anugrianto SH, yang akrab dipanggil Teddy UT.

Melihat kondisi ini, Teddy Anugrianto SH, membagikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak, khususnya mereka masyarakat yang kesulitan ekonomi.

Saat di temui di kediamannya pada jum’at (17/4/2020) Teddy Anugrianto mengatakan, selain membantu masyarakat yang terdampak covid-19 dan kita sebagai umat muslim biasanya menjelang Ramadhan kita bagi – bagi juga, terutama itulah, memang kita melakukannya setiap tahun,” ucapnya.

Dan kebetulan juga, lanjut Teddy, memang sedang terdampak covid – 19, jadi semakin lebih terharu, dan bantuannya lebih diperbanyak lagi, untuk tahap pertama ini kita bagikan di tiga kecamatan, yaitu kecamatan Srono, kecamatan Rogojampi dan kecamatan Blimbingsari, untuk tiga wilayah hari ini kita bagikan beras 1 ton gula 1 ton dan juga minyak 50 dus jadi saya bikin bertahap, untuk tahun ini lebih banyak dari tahun yang kemarin, lebih banyak isinya dan lebih banyak kemasannya,” jelasnya.

Pembagiannya, masih kata Teddy, khusus kepada masyarakat level ekonomi paling bawah, Kita hanya meringankan beban mereka di kondisi seperti ini.

Dia berharap wabah yang mendunia ini dapat segera berlalu agar masyarakat kembali dapat beraktivitas normal. Utamanya untuk menghadapi Ramadhan yang sebentar lagi tiba.

Kami berharap masyarakat tidak perlu panik, mari kita bersama – sama terus berdoa agar wabah ini segera berlalu dan tentu selalu mengikuti anjuran pemerintah untuk berperilaku hidup bersih dan sehat,” pungkasnya. (Adi/ Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.