Melalui Video Conference Bupati Aceh Timur Koordinasi Dengan Menteri Sosial

228 Views

Aceh Timur, RepublikNews – Bupati Kabupaten Aceh Timur, H.Hasballah Bin H.M.Thaib,SH, di dampingi Sekda Aceh Timur mengikuti koordinasi dengan Menteri Sosial Juliari P Batubara terkait Covid 19 melalui Video Conference. Di Aula rapat sekda Aceh Timur kamis (16/04/2020).

Dalam Video Conference tersebut, Menteri Sosial membahas tentang Penyaluran Bantuan Sosial (BANSOS) tunai sebagai langkah antisipasi dampak Penyebaran, Pencegahan Covid 19 melalui Kementerian Sosial Republik Indonesian.

Melalui vidcon ini Bupati Aceh Timur H.Hasballah Bin H.M Thaib meminta agar pendataan masyarakat Aceh Timur dalam penanganan Covid 19 dapat terlaksana dan di pertanggung jawabkan dengan baik juga transparan.

Secara umum pemerintah Aceh Timur telah memberikan perhatian yang cukup luar biasa kepada masyarakat tentang pentingnya antisipasi Covid 19 dan bantuan bansos untuk masyarakat miskin.bupati juga mengatakan di lapangan masih ada beberapa pelaksana yang langsung di berikan kepada penerima Bansos, karena situasi dan kondisi di lapangan di mana telah ada masyarakat yang telah mengalami kesulitan ekonomi karena terdampak Covid 19.

Hadir dalam video conference ini adalah Bupati Aceh Timur,H.Hasballah Bin H.M Thaib, SH,Di Dampingi Sekda Aceh Timur, Asisten 1 Safrijal, plt Asisten 3 Reza Riski atau Kiki, Kepala Dinas Sosial Alfiandy,di dampingi Kabid dinas sosial Iskandar, Kasatpol PP Aceh Timur, T.Amran atau Ampon,dan Kabag Humas Aceh Timur. (Iw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.