LAN Aceh Timur Bagikan Masker Ke Pengemudi Jalan

125 Views

Aceh Timur, RepublikNews – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Anti Narkotika (DPC–LAN) Kabupaten Aceh Timur bersama pengurus dan anggotanya membagikan masker gratis ke pengguna jalan negara Banda Aceh – Medan, persisnya di Simpang Empat Kota Idi, Aceh Timur, Jumat (10/4) sore.

Kegiatan ini kami lakukan dengan kesadaran sendiri karena kami sebagai anak bangsa merasa terpanggil melihat wabah Corona makin hari makin meresahkan masyarakat. Kegiatan ini juga salah satu Visi Misi LAN dlm memberi Sosialisasi dan Edukasi kpd masyarakat luas, bukan hanya terkait Bahaya Narkoba namun juga Bahaya Virus Corona 19 ini.

Biaya yang keluar disebabkan oleh kegiatan ini semua berasal dari swadaya Pengurus dan Anggota DPC LAN Aceh Timur sendiri. Kegiatan ini bertujuan untuk menghambat penyebaran virus Covid-19 di Aceh Timur, apalagi rekomendasi WHO menyarankan masyarakat mengenakan masker ketika beraktifitas diluar rumah.

Pembagian masker yang kami lakukan ini, sebagai bentuk kepedulian DPC LAN Aceh Timur dalam membantu masyarakat mencegah dan pemutusan mata rantai wabah Corona didaerah pantai timur Provinsi Aceh dan juga mendukung seruan demi seruan baik yang disampaikan oleh Bupati Rocky, juga yang disampaikan oleh Kapolres dan oleh Tim Gugus Tugas Covid 19 Aceh Timur untuk di patuhi oleh masyarakat agar jangan sampai warga Aceh Timur yang menjadi PDP apalagi Positif Corona.

Melalui edukasi ini kita harap masyarakat dapat membiasakan diri mengenakan masker ketika keluar rumah atau beraktifitas, dalam kesempatan ini kami membagikan Masker, Brosur tata cara mencuci tangan yang benar dalam mencegah virus Covid-19 sesuai maklumat dan himbauan pemerintah.

Stiker Anti Narkoba, kami membagikan dan menempelkan ke kendaraan roda dua, roda tiga dan roda serta berbagai jenis angkutan umum lainnya. Ini bertujuan agar informasi bahaya narkoba juga tersampaikan ke masyarakat.

Harapan kami kepada Bupati Aceh Timur agar kami dilibatkan dlm barisan pencegahan covid 19 bersama tim yang lain untuk masyarakat Aceh Timur dan utk Aceh Timur Bereh. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.