Teddy Anugriyanto. SH – Pengusaha Sukaes Dan Dermawan

221 Views

Banyuwangi, RepublikNews – Dia adalah seorang pengusaha sukses pemilik Rafi Vision, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang media Broadcast TV, Jinggo caffe, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kuliner dan juga pemilik CV Oseng Frozen sebuah perusahaan dalam skala UMKM yang bergerak di bidang Distributor bahan olahan seafood yang sekarang sedang dalam pengembangan.

Penasaran…? Dan ingin tahu siapa dia? Namanya adalah Teddy Anugrianto SH, yang akrab dengan panggilan Teddy UT. Pria berusia 47 tahun ini terlihat selalu bersahaja , murah senyum dan sangat bersahabat kepada siapa saja, baik sapa dan lakunya yang berparas ramah dan menyenangkan bagi yang bertemu dengannya. Karena yang terlihat hanyalah kesederhanaan tanpa terpancar kesuksesan yang diraihnya  sebagai pengusaha sukses di bumi Blambangan Banyuwangi.

Dalam usahanya yang sukses dan cemerlang lewat Rafi vision tv, Jinggo caffe , CV Oseng Frozen dan lainnya semua itu tidak merubah penampilan kesederhanaannya, tak heran kalau pria ini banyak yang mengenalnya tanpa pernah bertatap muka atau bertemu langsung, tetapi sangat dikenal sebagai seorang dermawan di bumi Blambangan Banyuwangi yang suka membantu siapapun dan selalu senang berbagi kepada orang – orang kurang mampu terutama janda – janda tua dan anak – anak yang sangat butuh perhatian dalam kehidupan mereka yang masih serba kekurangan .

Salah satu bukti kedermawanannya , saat awak media RepublikNews menemui di kediamannya pada rabu (8/4/2020) Teddy Ut telah memberikan bantuan sebuah rombong Oseng Frozen untuk jualan nugget dan juga miminjami modal tanpa bunga dan tanpa jangka waktu kepada Nanang qosim (31) thn salah satu warga kurang mampu dari desa kedaleman rt 01 rw 01 kecamatan Rogojampi yang sedang bingung mencari pekerjaan.

Saat di interview awak media ini Teddy Ut mengatakan, bahwasannya bantuan rombong plus pinjaman modal ini sudah yang ke 101 kalinya, sebelumnya sudah 100 rombong yang  sudah saya bagikan kepada orang kurang mampu dan janda – janda agar mereka bisa bekerja, saya hanya berusaha meringankan beban mereka saja mas,” ungkap Teddy.

Bangganya saya kalau orang gak punya janda, saya punya banyak janda itu tok mas ,” candanya.

Rencana kedepan masih Teddy, saya akan terus bikin rombong lebih banyak lagi dan lebih besar dari rombong ini karena selain nugget saya juga akan menciptakan es bola – bola untuk gandenganya gorengan ini , kalau kemarin hanya satu produk nugget saja untuk kedepan saya menciptakan dua produk, ini saya lakukan, intinya, saya hanya memberi lapangan pekerjaan untuk meringankan beban kepada mereka dan saya tidak pernah menekan kepada mereka , yang penting bekerja dulu, karena saya menginginkan UMKM ini yang bisa  mewujudkan agar supaya mereka bisa hidup sejahtera,” katanya.

Harapan saya kepada pemerintah banyuwangi, harusnya lebih terbuka doong, semuanya, harus mau terjun kebawah, cuma, jangan ditutupilah, harusnya lebih kebawah melihat, saya ini pelakunya, saya ini dibawah jelas kelihatan, makanya saya kepinginnya itu ayolah terjun kebawah jangan hanya meneropong katanya – katanya, kalau kita terjun kebawah kita kan tahu , ooo ya masyarakat seperti ini.

Harusnya fer, riil, jujur gitu lohh, bicara fakta jangan bicara diatas kertas, bicara fakta karena masih banyak masyarakat dibawah yang kurang sejahtera seperti ini, ini faktanya.

Untuk itu kedepannya saya ingin menggerakkan seperti ini lebih banyak lagi, pasti saya lebih banyak lagi, dari pada saya harus bantu bedah rumah satu kali selesai lebih baik saya memberi pekerjaan pada orang – orang ini, jadi langkahnya panjang,” pungkasnya. (Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.