Polres Tuban Gelar Tactical Floor Games (TFG) Untuk Cegah Merebaknya Covid-19.

130 Views

Tuban, RepublikNews

Bertempat di Gedung Sanika Satyawada Jajaran Polres Tuban adakan kegiatan _Tactical Floor Games_ (TFG) Sispamkota Polres Tuban yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono. S.I.K.,S.H.,M.H.pada Rabu.08/04/2020.

Selain dihadiri anggota Polres Tuban kegiatan juga dihadiri oleh Kepala BPBD Yudi Irwanto, M.M., Kabag Pemerintahan Drs. Erkhamni, M.M., Kabid Lalu Lintas Dishub Tuban Imam Isdarmawan, Ka Dinkes yang diwakili Lulut Purwanto.DCN, Kabid Tibum Pol PP Totok, Pasi Ops Kodim 0811 Kapten Inf Priwahyudi dan instansi terkait lainnya.

Seperti diketahui penyebaran virus corona (covid-19) di Indonesia kini semakin meluas. Dengan adanya situasi tersebut segala upaya telah dilaksanakan Pemerintah dan Instansi terkait lainnya.

Tak terkecuali Kepolisian Resort Tuban, dibawah komando AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H, seluruh anggota Polres Tuban beserta Jajaran lakukan upaya – upaya pencegahan merebaknya covid-19 khususnya di Kabupaten Tuban .

Terbukti dari beberapa kegiatan yang telah dilakukan seperti pemberlakuan kawasan social distancing , physical distancing , pemberian imbauan warga untuk tidak berkumpul dan pembubaran warga yang bergerombol serta upaya lainnya guna mencegah laju penyebaran virus mematikan tersebut.

Kapolres Tuban menjelaskan bahwa kegiatan _Tactical Floor Games_ (TFG) ditujukan untuk memberikan gambaran tentang pergerakan pasukan baik pada saat aman maupun kontijensi agar personel yang terlibat dalam sispamkota dapat memahami tugas pokok, fungsi, dan peran masing-masing dalam siaga penanggulangan mewabahnya Covid-19 diwilayah Kabupaten Tuban.(@nt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.