Pemerintah Pekon Sukajadi Jemput Bola Tanggulangi Penyebaran Virus Corona

130 Views

Lambar, RepublikNews – Menanggulangi penyebaran virus COVID-19, Kades Sukajadi Suoh Nazori bersama aparatur pekon dan jajarannya menerapkan sistem jemput bola bagi para pengendara yang datang dari luar daerah maupun masyarakat seputaran 2 kecamatan Suoh itu sendiri, artinya setiap yang melintas di area posko harus terdeteksi dan terdata di posko COVID 19 yang sudah di siapkan terang Peratin Nasori. Senin 6 april 2020

Kades Sukajadi menerangkan pada awak media dalam mengantisipasi Covid-19,” kami melaksanakan pemeriksaan kelengkapan legalitas masyarakat guna memudahkan pemantauan karena di dua kecamatan BNS dan Suoh ini termasuk paling banyak ODP orang dalam pemantauan namun upaya kami kordinasi dengan para rekan Pratin selalu di sampaikan dengan masyarakat agar diam dirumah dalam waktu yang tidak di tentukan, apa lagi seseorang baru yang pulang sekolah maupun yang dari kerja di daerah luar pulau.

“Dalam upaya ini kami menggerakkan semua Ketua RT se-desa Sukajadi sebagai ujung tombak pencegahan dilingkungan masing-masing, kami juga melibatkan ibu-ibu pkk serta tokoh agama tokoh pemuda dan seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam memerangi Covid-19 di Desa suka jadi,”papar Kades.

Yang paling penting kami menghimbau dengan masyarakat agar tetap tenang dan tidak takut menghadapi virus yang sangat menghawatirkan ini,dengan selalu membudayakan hidup bersih dan sehat cuci tangan dengan sabun jaga jarak dalam setiap percakapan jangan lupa pakai masker dan STOP berpergian jauh saya yakin kita bisa menghadapi Covid-19,” pungkas Kades. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.