Pemerintah Desa Winong Madiun  Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dan Pembagian Masker

153 Views

Madiun, RepublikNews – Untuk menanggulangi penyebaran virus Covid-19, Kades Winong Supriadi bersama Sekdes dan jajaranya menerapkan sistem jemput bola bagi para pemudik yang datang dari luar kota,artinya setiap pemudik harus terdeteksi dan terdata kemudian di periksa kesehatanya di posko Covid-19 yang sudah disiapkan terang Kades Winong Supriadi.

Kepada awak media kades mengatakan,” kami juga melakukan penyemprotan di seluruh rumah penduduk setiap hari jumat termasuk fasilitas umum Masjid, kantor Desa, sekolahan dan pasar,”kata kades.

“membagikan masker gratis secara bertahap kepada masyarakat Desa Winong, untuk mengantisipasi Covid-19 kami menggerakkan semua Ketua RT se-desa Winong sebagai ujung tombak pencegahan dilingkungan masing-masing, kami juga melibatkan ibu-ibu pkk serta tokoh agama tokoh pemuda dan seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam memerangi Covid-19 di Desa Winong,” papar Kades.

Yang paling penting kami mengedukasi masyarakat agar tetap tenang dan tidak takut menghadapi virus yang maha dasyat ini,dengan selalu membudayakan hidup bersih dan sehat  cuci tangan dengan sabun jaga jarak dalam setiap percakapan jangan lupa pakai masker dan STOP berpergian jauh saya yakin kita bisa menghadapi Covid-19,” pungkas Kades Winong. (dite)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.