Polres Lampung Barat Menggelar Lat Pra Ops Keselamatan Krakatau 2020

347 Views

Lambar, RepublikNews – Polres Lampung Barat Menggelar Latpra Ops keselamatan krakatau 2020 yang di pimpin Waka Polres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnain di dampingi Kabag Ops Kompol Mujiono,S.H.,M.H. para Kasat, Kapolsek, perwira dan anggota yang terlibat ops keselamatan di ruang Partisarawirya.

Operasi ini dilaksanakan selama 14 hari dengan mengutamakan tindakan persuasif dan preventif serta upaya peningkatan pencegahan penyebaran virus Covid19 yang di kedepankan satuan lalulintas Sabtu (04/04/2020).

Waka Polres Kompol Vicky D Zulkarnain mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H.mengungkapkan tujuan operasi keselamatan krakatau 2020 ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang lalu lintas angkutan jalan, terwujudnya masyarakat tertib dan patuh hukum dalam berlalu lintas serta membantu masyarakat pengguna jalan dalam mencegah penyebaran virus Covid19. “Operasi keselamatan Krakatau 2020 akan digelar selama 14 hari terhitung mulai tanggal 6 April S/D 19 April 2020,”ucap waka Polres.

Sementara itu Kabag Ops Kompol Mujiono,S.IK.,M.H. berharap selama kegiatan operasi tersebut agar mengedepankan tindakan persuasif dan preventif bersifat himbauan kepada masyarakat pengguna jalan.
pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan perkumpulan massa, untuk mengurangi jumlah pelanggaran dan kejadian laka lantas, serta untuk meningkatkan kualitas keselamatan di jalan dan menurunkan tingkat fatalitas korban laka.

Selain itu untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, dan terbangunnya budaya tertib lalu lintas khususnya di kalangan generasi millennial, serta terciptanya situasi kamseltibcarlantas yang kondusif menjelang Idul Fitri 1441 H,”terang Kabag Ops. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.