Empat Jalan Protokol di Tuban Diberlakukan physical distancing

265 Views

Tuban, RepublikNews

Sejumlah jalan protokol di kawasan perkotaan Tuban bakal diterapkan kebijakan physical distancing sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19).

Ada empat jalan protokol yang diberlakukan physical distancing, di antaranya Jalan Veteran, Jalan RM Suryo, Jalan Sunan Bonang dan Jalan RA Kartini.

Berdasarkan hasil forum lalu lintas angkutan jalan (LLAJ), melibatkan Polres, Dishub, Satpol PP, Dinkes dan Kominfo, sterilisasi kendaraan maupun kerumunan orang dilakukan mulai hari Jumat hingga Minggu.

“Jumat sampai Minggu di empat jalan protokol, dimulai, jumat malam” kata Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono , Jumat ,03/04/2020.

Dia menjelaskan, untuk waktu physical distancing Jumat-Sabtu, dimulai pukul 20.00 WIB -24.00 WIB. Lalu pada Minggu dimulai pukul 07.00 WIB-10.00 WIB.

Ruruh berharap, masyarakat bisa mengindahkan adanya penerapan pembatasan jarak ini demi mencegah penyebaran Corona.

Sehingga masyarakat tidak perlu keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang sangat penting, sebagaimana kebijakan dari pemerintah dan maklumat Kapolri.

“Berlaku ,jumat malam, kita minta masyarakat untuk di rumah saja demi memutus rantai penyebaran Covid-19.” tegas Kapolres.(@nt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.