Pasca Jam Malam, Pencuri Meraja Lela

176 Views

Aceh Timur, RepublikNews – Karena sudah di terapkan peraturan jam malam Maling Spesialis Congkel Jendela Bobol Rumah di Tanoh Anou meraja lela, Selasa malam rabu 01/04/2020.

Masyarakat setempat meminta kepada pihak penegak hukum untuk segera mengungkap siapa pelakunya, karena pencurian ini sudah meresahkan warga tanah Anau, kami masyarakat tanah anau sangat berharap kepada bapak semoga cepat menangkap pelakunya dan kami juga berharap kepada Kheuchik tanah Anau soal pencurian ini harus mengingatkan warganya supaya waspada dan seharusnya sebagai Kheuchik desa tanah anau harus menindak lanjuti permasalahan yang terjadi di desa tanah Anau,soal pencurian ini yang terjadi di tanah anau Kheuchik jangan diam saja.

Maling ini juga berhasil membobol rumah milik Usof, dusun kesehatan tanah Anau, pelaku mengambil uang sejumlah lebih kurang sekitar 10 juta. rumah milik Idris yang jual buah buahan pelaku mengambil uang sekitar lebih kurang 20 juta dan STNK Motor juga KTP, Renatun warga tanah Anau Kehilangan 2 unik HP merek OVO A31.

Salah satu korban Idris juga mengatakan saat menjalankan aksinya membobol rumah maling menyongkel jendela mengunakan alat yang ujungnya sudah dipipihkan sehingga muat ke sela-sela jendela.Dan saat ini juga ada kehilangan Honda milik warga tanah Anau, lorong Atm Yusuf.

Sementara itu pihak Polsek Idi Rayeuk saat di konfirmasi sama media ini mengatakan kami siap tindak lanjut atas laporan masyarakat dan kami juga sudah konfirmasi ke Polres Aceh Timur.ungkap Kapolsek Idi Rayeuk. (IW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.